Monday, December 20, 2010

Facebooker tertua di dunia ! wow !



WASHINGTON – Dengan menggunakan iPad, Lillian Lowe, seorang nenek berusia 103 tahun, baru saja mengupdate statusnya di akaun Facebooknya. Dia mengatakan jaring sosial tersebut adalah cara untuk tetap untuk berhubung dengan 7 cucu dan 13 orang cicitnya.
“Saya suka. Semuanya begitu menarik. Ini merupakan cara luar biasa untuk menemui hal yang kita inginkan. Saya menyarankan kepada semua nenek yang lain untuk terus berhubung dengan anggota keluarga lain,” ujar Lilian, seperti di The Sun, Jumaat (17/12/2010).
Lilian, bekas pekerja hotel dan peniaga, yang sangat mengingati peristiwa tenggelamnya Titanic pada 1912, memiliki 34 kawan di Facebook.

Dia selalu berborak melalui aplikasi chat, dengan cicitnya yang bernama Kaylee (10) dan suka melihat fotonya.
Awal perkenalan Lilian dengan Facebook bermula dari cucunya, Steve (47) yang menunjukkan laman tersebut dan meminjamkan iPadnya.
“Dia sangat tertarik pada apa yang dilakukan anak muda sekarang. Dia mungkin agak pelik pada awalnya terhadap kelakuan remaja tersebut di Facebook, tapi pada akhirnya dia mampu menanganinya dengan baik,” tutur Steve.
Lillian yang tidak pernah memiliki handphone, merupakan Facebooker tertua di dunia.Sebelum ini ,rekod tersebut dipegang oleh Ivy Bean (104) asal Bradford yang telah meninggal pada Julai 2010.
“Kami dapat memastikan bahwa wanita ini yang tertua, tapi Lillian menunjukkan kepada kita bahwa kita tidak akan terlalu tua untuk bergabung dengan Facebook,” kata juru bicara Facebook.

No comments:

Post a Comment

Search This Blog